Melawan Tim Papan Bawah Klasemen Liga 1 Indonesia, Persib Enggan Remehkan Bhayangkara FC

Jumat, 22 September 2023 – 14:30 WIB
Melawan Tim Papan Bawah Klasemen Liga 1 Indonesia, Persib Enggan Remehkan Bhayangkara FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (23/9).

Di atas kertas, Bhayangkara lebih unggul ketimbang Maung Bandung.

Sejak 2017 hingga 2023, kedua tim bertemu sebanyak 10 kali. Dalam rekor pertemuan antara kedua tim itu, Persib hanya mengemas tiga kali kemenangan, tiga kali imbang, dan menelan empat kekalahan.

Pertemuan terakhir kedua tim pada putaran kedua Liga 1 2022/2023, laga berhasil dimenangkan Maung Bandung.

Persib berhasil menang dengan skor 2 – 1 yang dicetak oleh Daisuke Sato dan David da Silva. Sementara, satu gol The Guardian dicetak Alex.

Ada pun, saat ini Bhayangkara tengah terpuruk. Dari 12 laga yang sudah dijalaninya, mereka baru menang satu kali saat melawan Persita Tangerang. Sisanya The Guardian menelan kekalahan delapan kali dan tiga hasil imbang.

Hasil minor yang diraih Bhayangkara, membuat mereka sekarang menghuni dasar klasemen.

Pelatih Persib Bojan mengungkapkan, timnya tidak boleh meremehkan Bhayangkara dalam laga yang akan berlangsung besok itu.

Persib Bandung enggan meremehkan tim Bhayangkara yang tengah terpuruk di zona degradasi. Begini kata pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News