Menghadapi Persikabo 1973, Pelatih Persib Optimistis Menang Meski Tanpa 2 Pemain Ini

Sabtu, 16 September 2023 – 10:00 WIB
Menghadapi Persikabo 1973, Pelatih Persib Optimistis Menang Meski Tanpa 2 Pemain Ini - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah) didampingi perwakilan pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (15/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi Persikabo 1973 dengan formasi kurang lengkap, Sabtu (16/9).

Dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Persib kehilangan beberapa pemainnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pemain yang dipastikan absen ialah Alberto Rodriguez dan Beckham Putra yang didera cedera.

Meski begitu, mereka juga sudah kedatangan para pemain yang sebelumnya dipanggil Timnas. Di antaranya Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Robi Darwis, Edo Febriansah, dan Daisuke Sato.

“Persiapannya berjalan dua pekan itu bagus dalam menyegarkan kembali pemain. Memang kami agak kurang beruntung karena sempat kehilangan beberapa pemain yang membela tim nasional,” kata Bojan dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (15/9).

“Jadi saya rasa secara keseluruhan bagus, meski ada beberapa pemain yang cedera. Saya percaya mayoritas pemain (siap tampil) kecuali Alberto dan Beckham, Ciro (Alves) juga masih 50:50, tapi sisanya semua saya rasa siap,” sambungnya.

Namun, pasca para pemain timnas kembali ke klub, Bojan memiliki banyak opsi untuk menentukan line up saat menghadapi Laskar Padjajaran.

Edo Febriansah, kata Bojan, memgalami cedera setelah kembali dari timnas. Maka dari itu, kemungkinan besar Bojan bakal menurunkan Daisuke Sato sejak awal pertandingan.

Bojan Hodak persiapkan Kakang Rudianto dan Daisuke Sato sebagai starter menghadapi Persikabo 1973.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News