Siap Bermain Maksimal, Persikabo 1973 Incar Poin di Markas Persib

Jumat, 15 September 2023 – 19:45 WIB
Siap Bermain Maksimal, Persikabo 1973 Incar Poin di Markas Persib - JPNN.com Jabar
Asisten Pelatih Persikabo 1973 Asep Ardiansyah dan perwakilan pemain Yandi Sofyan dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (15/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persikabo 1973 bakal bertandang ke kandang Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (16/9), dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Tidak pernah menang di lima pertandingan sebelumnya, Persikabo tak ingin memiliki target muluk-muluk.

“Harapannya kami dan para pemain bisa tampil maksimal agar bisa mencuri poin di pertandingan ini,” kata Asisten Pelatih Persikabo 1973 Asep Ardiansyah dalam konferensi pers di Graha Persib, Jumat (15/9).

Menurutnya, kondisi tim Persikabo memang belum bagus dalam beberapa laga terakhir, sehingga bermain di kandang Persib jelas menjadi kesulitan tersendiri.

Terlebih, Maung Bandung mempunyai kualitas lebih baik secara materi pemain.

Untuk pertandingan besok, sambung dia, ada dua pemain yang tidak bisa merumput. Dimas Drajad kondisinya masih mengalami cedera dan Andi Setyo dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23.

Meski demikian, Laskar Padjajaran tetap akan menurunkan skuad terbaik untuk menghadapi tim asuhan Bojan Hodak.

Harapannya, tim kebanggaan warga Bogor ini bisa meraih mencuri minimal satu poin di kandang Persib.

Menghadapi Persib Bandung, Persikabo 1973 tak muluk-muluk bisa memenangkan pertandingan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News