Gagal Bawa Poin Penuh dari Bandung, Begini Kata Pelatih RANS Nusantara FC

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 23:30 WIB
Gagal Bawa Poin Penuh dari Bandung, Begini Kata Pelatih RANS Nusantara FC - JPNN.com Jabar
Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida (tengah) yang didampingi gelandang Erwin Ramdani dalam post-match conference di Stadion GBLA, Sabtu (26/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - RANS Nusantara FC gagal menjaga tren positif ketika bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) melawan Persib Bandung. Mereka kalah 2 – 1 di laga pekan ke-10 Liga 1 2023/2024. 

Satu gol RANS berhasil dicetak winger asal Portugal Tavinho Barros di menit ke 67. Sementara dua gol Persib dicetak Frets Butuan di menit 15 dan Marc Klok di menit 63.

Performa anak asuh Eduardo Almeida memang tak maksimal di babak pertama. Beberapa peluang yang tercipta tak ada yang berbuah gol.

Penjaga gawang Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa bermain apik dengan penyelamatannya.

Meski begitu, di babak kedua RANS berubah. Beberapa serangan berhasil mereka lancarkan namun lagi-lagi dewi fortuna tak berpihak kepada mereka.

Sampai di menit terakhir, tak ada gol dari Magenta Force yang berhasil dicetak. Mereka harus takluk dari tuan rumah Persib Bandung.

Almeida mengatakan, laga malam ini berjalan sesuai prediksinya. Mereka kesulitan menghadapi perlawanan Maung Bandung.

“Seperti yang kami prediksi, ini menjadi pertandingan yang bagus dan kedua tim sama-sama ingin menang,” kata Almeida dalam post-match conference di Stadion GBLA, Sabtu (26/8).

Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida beri komentar atas kekalahan timnya melawan Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News