Menjadi Eksekutor 2 Penalti ke Gawang PSIS, Marc Klok: Tidak Mudah, Banyak Tekanan

Selasa, 22 Agustus 2023 – 13:00 WIB
Menjadi Eksekutor 2 Penalti ke Gawang PSIS, Marc Klok: Tidak Mudah, Banyak Tekanan - JPNN.com Jabar
Marc Klok seusai mencetak gol melalui tendangan penalti saat laga Persib vs PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Marc Klok dua kali ditunjuk sebagai eksekutor saat Persib melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8).

Klok menjalankan tugasnya dengan baik, dengan melesakan dua gol ke gawang yang dijaga penjaga gawang PSIS.

Mantan penggawa PSM Makassar itu dua kali mengecoh kiper dan menendang bola ke sisi kiri gawang yang tidak mampu dibaca.

Merespon brace yang dilakukannya, Klok mengaku senang karena tendangannya itu bisa membantu Persib meraih kemenangan.

“Buat brace sangat senang, buat menang lebih senang karena sudah lama tidak menang. Dan, ya akhirnya kami menang dan untuk ke depan laga berikutnya pasti kami mau ikuti trend ini, menang,” kata Klok di Bandung, Selasa (22/8).

Meski menang karena tendangan penalti, Klok tak peduli. Menurutnya, kemenangan kemarin menjadi modal awal buat mereka dan meningkatkan kepercayaan tim untuk bisa menjaga tren positif itu.

“Terus kami punya target musim ini, ada banyak hal yang masih (perlu) diperbaiki, tapi ini sangat bagus untuk percaya, confident untuk tim,” ucapnya.

Penggawa Timnas Indonesia itu pun mengungkapkan ada tekanan yang datang kepadanya saat dipercaya tim sebagai eksekutor bola penalti.

Respons Marc Klok setelah mencetak brace dari titik putih saat laga Persib vs PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News