Lari Pagi di Lapangan Gasibu Bandung, AHY Ajak Anak Muda Rutin Berolahraga

Minggu, 06 Agustus 2023 – 10:30 WIB
Lari Pagi di Lapangan Gasibu Bandung, AHY Ajak Anak Muda Rutin Berolahraga - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimutri Yudhoyono (AHY) seusai berlari di Jalan Dago hingga Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (6/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati pagi hari di Kota Bandung dengan berlari bersama komunitas lari.

Berlari dari penginapannya di wilayah Dago, AHY tampak bersemangat menyusuri jalan protokol Bandung itu.

Setibanya di Lapangan Gasibu, AHY disambut mak-mak dan warga yang sedang berolahraga.

AHY pun menyempatkan diri berfoto bersama para pelari lainnya di halaman Gedung Sate. Ia sengaja lari pagi untuk menikmati keindahan kota dengan julukan Kota Kembang itu.

"Udara yang segar di Bandung, seru lari dengan komunitas runners yang ada di sini. Bandung guyub bersama para runners," katanya di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (6/8). 

Putra Presiden SBY ini pun menyebut kalau dia sekarang memiliki komunitas lari, Garuda Finisher.

Harapannya, di manapun komunitas ini bisa menggelerokan semangat berlari, berolahrga, sehingga masyarakat bisa labih sehat.

Menurutnya, generasi muda sekarang harus memiliki cara hidup yang lebih baik untuk badan.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menikmati pagi hari dengan berlari bersama komunitas lari di Lapangan Gasibu, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News