Bali United Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Melawan Persib

Kamis, 03 Agustus 2023 – 23:45 WIB
Bali United Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Melawan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Bali United Stefano Cugurra dalam post-match conference melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus mengakhiri laga melawan Bali United dengan skor imbang 0 – 0 dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8) malam.

Tim asuhan Bojan Hodak itu masih kesulitan membuat kemenangan setiap kali bertemu Bali United. Skor imbang ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Serdadu Tridatu saat melawan Persib sejak tahun 2017.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan, di menit pertama ada banyak peluang tercipta yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya untuk membobol gawang tuan rumah.

Namun, bola tak sekalipun melewati garis gawang yang dijaga kiper Fitrul Dwi Rustapa itu.

Sampai akhirnya, pelatih yang karib disapa Teco itu mengubah taktik agar lebih bertahan, sebab ia tahu Persib Bandung sangat membutuhkan kemenangan di laga ini.

“Kami di babak pertama kerja keras, kami di babak pertama bisa bermain sedikit bagus dari Persib Bandung. Di babak kedua, kami sudah tahu mereka harus menang di kandang hari ini, kami jadi lebih bertahan supaya tidak kebobolan,” kata Teco dalam post-match conference.

Juru taktik asal Brazil itu tak mau pulang dengan tangan kosong. Minimal, skor imbang tanpa gol harus bertahan sampai menit akhir.

“Di babak pertama, kami main lebih terbuka, kami kerja buat cetak gol. Saya lihat semangat dari tim Persib luar biasa, mereka bekerja keras,” ujarnya.

Bali United menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0 - 0 dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News