Mudah Bagi Levy Madinda Terima Tawaran Persib Bandung, Begini Katanya

Senin, 31 Juli 2023 – 19:30 WIB
Mudah Bagi Levy Madinda Terima Tawaran Persib Bandung, Begini Katanya - JPNN.com Jabar
Gelandang asing Persib Levy Madinda dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (31/7). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang anyar Persib Bandung Levy Clement Madinda resmi diperkenalkan kepada publik dalam konferensi pers yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (31/7).

Sebelum menjalani latihan perdana dengan rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Levy Madinda mengungkapkan alasannya bergabung dengan tim Persib.

Bagi Levy, mudah saat menerima pinangan dari klub asal Kota Bandung ini.

Tanpa pikir panjang, gelandang asal Gabon itu menerima permintaan klub sebelumnya Johor Darul Takzim (JDT) untuk dipinjamkan selama setengah musim ke Persib.

“Ini mudah, Persib tim besar di negara ini dan ketika agen saya menawarkan saya gabung Persib, saya langsung berkata ‘iya’, saya ingin pergi, saya siap menghadapi tantangan dan babak baru dalam karir saya. Ini adalah salah satu pilihan hidup yang bagus dalam hidup saya,” kata Levy.

Selain itu, Levy optimistis bisa mudah beradaptasi dengan lingkungan di klub barunya. Hal itu dikarenakan, kehadiran pelatih Bojan Hodak yang juga baru saja dikontrak Persib.

Bojan Hodak didatangkan dari klub Malaysia, Kuala Lumpur FC untuk menangani Persib, pasca ditinggal pelatih sebelumnya, Luis Milla.

Kata Levy, saat sama-sama berkarir di Liga Malaysia, keduanya pernah bertemu dan berhadapan saat tanding di lapangan.

Gelandang anyar Persib Levy Madinda mengungkapkan alasannya bergabung dengan tim Maung Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News