Kalah dari PSM Makassar, Marc Klok Sampaikan Kekecewaannya

Minggu, 23 Juli 2023 – 18:00 WIB
Kalah dari PSM Makassar, Marc Klok Sampaikan Kekecewaannya - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengungkapkan kekecewaannya seusai timnya kalah 2 – 4 saat melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-4 Liga 1 di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan, Jumat (22/7) malam.

Terbang ke Pare-pare, Klok cs menargetkan kemenangan pertama, setelah di tiga laga sebelumnya selalu meraih hasil imbang.

“Pertama-tama, saya ucapkan selamat kepada PSM dan yang kedua saya merasa sedih serta kecewa terhadap diri sendiri,” kata Klok dalam keterangan resminya, Minggu (23/7).

Klok mengatakan situasi klub saat ini tidak ideal pascaditinggal gerbong pelatih Luis Milla, pekan lalu.

Maung Bandung tampak pincang dan tak bernyawa saat menjalani pertandingan semalam. Pertahanan Persib bisa dengan mudah diacak-acak tim berjuluk Juku Eka itu.

“Karena, jika kalian tahu situasi yang terjadi pada klub, ini tidak ideal. Kami berusaha untuk tetap bertarung, tampil sebaik mungkin dengan menyatu dan bersama-sama untuk meraih hasil terbaik pula,” ujarnya.

Meski sempat menyumbang satu gol untuk Persib, tetapi tetap tak membuat timnya keluar dari kekalahan.

Penggawa Tim Nasional itu mengakui ketiadaan pelatih saat ini sangat menyulitkan mereka. Tim pun masih dalam proses adaptasi setelah ditinggal staf pelatih.

Marc Klok menyampaikan kekecewaannya setelah Persib kalah 2 - 4 melawan PSM Makassar. Singgung ketiadaan pelatih menjadi faktor kekalahan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News