Curhat Nick Kuipers Sempat Disingkirkan Sampai Tak Masuk Line Up Persib

Jumat, 21 Juli 2023 – 20:30 WIB
Curhat Nick Kuipers Sempat Disingkirkan Sampai Tak Masuk Line Up Persib - JPNN.com Jabar
Bek asing Persib Nick Kuipers. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers harus menjalani awal musim ini dengan cukup berat.

Nick beberapa kali diisukan bakal hengkang dari tim Persib Bandung, setelah namanya beberapa kali tak masuk dalam daftar line up pertandingan perdana.

Isu tersebut mulai merebak, setelah Nick dan tim pulang dari Training Center (TC) di Yogyakarta dalam masa persiapan kompetisi Liga 1.

Kemudian, dalam sesi latihan juga Nick dipisahkan bersama dua pemain seniornya yakni Achmad Jufriyanto dan Abdul Aziz.

Ia tidak latihan bersama tim di bawah instruksi Luis Milla yang saat itu masih sebagai pelatih Persib. Nick hanya berlatih dengan pelatih fisik Yaya Sunarya.

Rumor kepergian pemain jangkung itu semakin kuat setelah Nick tidak ada dalam daftar line up saat Persib bertemu dengan Madura United dalam laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Namun, Nick tidak pantang menyerah. Ia berusaha memperlihatkan kepada staf pelatih bahwa dirinya pantas dipilih dan membantu tim meraih kemenangan di setiap laganya.

Hal itu terbukti sampai akhirnya Nick kembali dipercaya turun ke lapangan di laga kedua melawan Arema FC. Besar kemungkinan, Nick mendapat tempat lagi setelah gelandang anyar Tyronne del Pino mengalami cedera.

Bek jangkung Persib Nick Kuipers menyampaikan alasannya bertahan di tim Maung Bandung ketia isu dirinya hengkang berembus kencang diawal musim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News