Manajemen Persib Berikan Bocoran Pengganti Luis Milla

Selasa, 18 Juli 2023 – 14:30 WIB
Manajemen Persib Berikan Bocoran Pengganti Luis Milla - JPNN.com Jabar
Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Klub Persib Bandung saat ini tengah mencari sejumlah kandidat pelatih pascaditinggal Luis Milla.

Manajemen memiliki kriteria tersendiri dalam mereview nama-nama calon pelatih yang sudah dibidik.

“Ya, memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang jadi bahan diskusi kami, baik komisaris dan direksi untuk memutuskan,” kata Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono di Bandung, Selasa (18/7).

Kata Teddy, banyak parameter sebagai acuan untuk memutuskan seorang pelatih. Manajemen tak bisa asal mencari pelatih, minimal harus yang setara dengan pelatih sebelumnya.

Bersama Luis Milla, Persib pernah 15 kali tak terkalahkan saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim lalu.

Kemudian, di awal musim ini, Persib pun masih di jalur yang bagus. Dalam tiga pertandingan pertama, Marc Klok cs mengumpulkan tiga poin dari tiga hasil imbang.

“Jadi, banyak parameter untuk jadi acuan untuk memutuskan seorang pelatih. Karena, memang keputusan yanag dilakukan di Persib adalah kolektif karena keputusan diambil berdasarkan diskusi direksi dan komisaris,” jelasnya.

Sebelumnya, pelatih Luis Milla memutuskan mundur menangani klub Persib Bandung. Milla mundur di awal musim 2023/2024 dan juga setelah tim bertarung dalam pertandingan pekan ke-3 melawan Dewa United, Jumat (14/7).

Manajemen Persib tengah mencari pelatih baru, pengganti Luis Milla yang meninggalkan tim di tengah kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News