Mengejutkan, Pelatih Persib Luis Milla Mengundurkan Diri!

Sabtu, 15 Juli 2023 – 12:21 WIB
Mengejutkan, Pelatih Persib Luis Milla Mengundurkan Diri! - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Luis Milla didampingi jajaran pejabat PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (15/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Luis Milla memutuskan mundur menangani klub Persib Bandung. Milla mundur di awal musim 2023/2024 dan juga setelah tim bertarung dalam pertandingan pekan ke-3 melawan Dewa United, malam tadi.

Keputusan ini cukup mengejutkan, sebab Persib Bandung masih dalam tren positif, meski belum pernah menang sejak pertandingan pertama.

“Hari ini menjadi hari yang berat bagi saya karena saya harus meninggalkan Persib karena alasan personal,” kata Milla dalam konferensi pers di Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (15/7).

Juru taktik asal Spanyol itu tak memerinci alasannya mundur sebagai pelatih. Hanya saja, ia menyampaikan terima kasih kepada para offisial, manajemen, pemain, dan juga bobotoh yang selalu mendukungnya selama melatih skuad Maung Bandung.

“Mengingat waktu dan perjalanan yang sudah dilalui bersama Persib, sudah dijalani dengan baik, dengan penuh kasih sayang, dengan penuh kecintaan dan semua aspek dari klub, dan saya ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ada di sekitar saya,” jelasnya.

Ia melanjutkan, keputusan ini diambil cukup sulit, meski begitu pelatih berusia 57 tahun itu sangat menghargai berbagai hal yang sudah dilewati dia bersama tim.

“Apapun yang sudah dilewati bersama pemain juga sudah dilewati dengan baik karena ini adalah personal, sebuah tema yang cukup sulit yang harus diputuskan oleh saya,” tuturnya. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Luis Milla mundur dari jabatannya sebagai kepala pelatih di awa musim 2023/2024. Ini alasannya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News