Melawan Persib Bandung, Mauricio Souza Sudah Punya Bocoran Kekuatan Tim Lawan

Minggu, 02 Juli 2023 – 11:52 WIB
Melawan Persib Bandung, Mauricio Souza Sudah Punya Bocoran Kekuatan Tim Lawan - JPNN.com Jabar
Pelatih Madura United Mauricio Souza (tengah) didampingi pemain Salim Tuharea (kanan) dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Sabtu (1/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Madura United bakal bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam pertandingan perdana Liga 1 melawan Persib Bandung, Minggu (2/7).

Hadir dengan kekuatan baru, Madura United percaya diri bisa mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Apalagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu saat ini ditangani pelatih baru asal Brazil Mauricio Souza.

Souza menuturkan, persiapan pertandingan besok, timnya sudah berlatih maksimal. Mereka juga sudah menjalankan seluruh program saat pramusim untuk melihat peta kekuatan tim.

“Semua di dalam rencana kami, semua program pramusim sudah kami jalani, namun saya yakin kami sudah siap untuk menghadapi Persib,” kata Souza dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Sabtu (1/7).

Persiapan melawan skuad Persib, Souza bahkan sesumbar sudah mengantongi bocoran kekuatan tim lawan.

Hal itu lah yang membuat mereka percaya diri bisa memetik kemenangan meski bermain dihadapan ribuan Bobotoh.

“Soal Persib, kami punya sedikit informasi soal mereka, jadi kami tahu itu ada beberapa perubahan dari Persib Bandung dibandingkan musim lalu pada musim ini. Dalam informasi yang kami punya, kita tidak tahu berapa besar kekuatan mereka tetapi kami tahu bagaimana kekuatan tim sendiri,” jelasnya.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengaku sudah mengetahui bocoran kekuatan tim Persib untuk pertandingan perdana Liga 1 besok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News