300 Peserta Ikuti Kejuaraan Pencak Silat PSHT Cup XI Kota Depok 2023

Minggu, 02 Juli 2023 – 09:30 WIB
300 Peserta Ikuti Kejuaraan Pencak Silat PSHT Cup XI Kota Depok 2023  - JPNN.com Jabar
Pembukaan PSHT Cup XI Kota Depok, di Padepokan PSHT Cilodong. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 300 peserta ikuti kejuaraan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cup XI tingkat Kota Depok tahun 2023, yang digelar di Padepokan PSHT Cilodong.

Ketua Panitia, Akhmad Syahyugi mengatakan kegiatan PSHT CUP XI Kota Depok dilaksanakan selama dua hari, yakni 1 dan 2 Juli 2023.

Ratusan peserta yang mengikuti kejuaraan ini terdiri dari usia dini, praremaja, remaja dan usia dewasa.

“Kejuaraan ini diikuti oleh 300 Peserta dari berbagai usia, kelas berat badan, maupun kategori tanding, seni tunggal dan ganda,” ucapnya, Minggu (2/7).

Dirinya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah membantu jalannya kejuaraan ini, yakni IPSI, Dinkes Kota Depok, aparat keamanan, BUMN, serta perusahaan swasta.

“Yang membedakan di tahun ini, yaitu pemakaian digital scoring,” tuturnya.

Ketua PSHT Cabang Depok yang diwakili oleh Wakil Ketua 2 Bidang Kepelatihan, Giwanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh PSHT.

“Kejuaraan ini bertujuan menyeleksi bibit-bibit atlet, serta meningkatkan jam terbang untuk kejuaraan lanjutan di tingkat provinsi, dan nasional,” kata Giwanto.

Sebanyak 300 atlet ikuti kejuaraan pencak silat PSHT CUP XI Kota Depok, yang digelar di Padepokan PSHT Cilodong, selama dua hari, yakni 1 dan 2 Juli 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News