Ikuti Instruksi Erick Thohir, Persib Tiadakan Tiket untuk Suporter Tamu

Selasa, 27 Juni 2023 – 17:30 WIB
Ikuti Instruksi Erick Thohir, Persib Tiadakan Tiket untuk Suporter Tamu - JPNN.com Jabar
Direktur Operasional PT PBB Iskandar Kunaefi (kanan), Direktur Commercial Gabriella Witdarmono (tengah), dan Deputi CEO Teddy Tjahjono (kiri) dalam kegiatan Sampurasun di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyetujui regulasi operator kompetisi Liga Indonesia Baru (LIB), yang melarang suporter tamu untuk hadir dalam pertandingan.

Direktur Operasional PT PBB Iskandar Kunaefi mengatakan pihaknya mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh LIB dan PSSI untuk terselenggaranya kompetisi Liga 1 yang lebih aman dan nyaman.

Maka dari itu, dengan adanya aturan ini maka pihaknya tidak akan lagi mengalokasikan tiket khusus bagi suporter tamu yang bertandang ke Bandung.

“Kami biasanya memberikan alokasi tiket untuk tim tamu, dengan adanya aturan ini tentunya alokasi suporetr tamu ditiadakan,” kata Iskandar ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanaja, Kota Bandung, Selasa (27/6).

Menurutnya, sistem larangan ini sangat membantu untuk menjaga kondusivitas serta keselamatan dan keamanan penonton di stadion saat laga berlangsung.

Meski begitu, aturan ini tentunya memicu pro dan kontra dari pihak suporter.

“Ini satu sistem yang akan sangat membantu meningkatkan kondusivitas, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan,” ujarnya.

Sementara itu, Deputi CEO PT PBB Teddy Tjahjono mengungkapkan, keputusan melarang suporter tamu hadir di stadion tentunya bukanlah hal yang permanen.

Persib Bandung akan meniadakan alokasi tiket untuk suporter tamu sesuai dengan aturan yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News