Mantapkan Kekuatan Menjelang Liga 1, Persib Siap Uji Tanding Melawan Dewa United

Kamis, 15 Juni 2023 – 15:20 WIB
Mantapkan Kekuatan Menjelang Liga 1, Persib Siap Uji Tanding Melawan Dewa United - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib sedang berlatih di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (15/6) malam ini.

Uji tanding ini pun direncanakan akan digelar secara tertutup.

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024, skud Persib ingin memantapkan peta kekuatan timnya sebelum nanti benar-benar bertanding.

Adapun sebelumnya, Maung Bandung sudah menjalani dua kali uji tanding melawan Persib U-21 dan Bandung United.

Asisten pelatih Persib Bayu Eka Sari mengatakan, timnya sudah menyiapkan sejumlah taktik dan strategi untuk uji tanding malam ini.

Pertandingan malam ini pun menjadi yang terakhir digelar di Bandung sebelum tim pergi selama 10 hari ke Yogyakarta untuk Training Center (TC).

“Ini bagian dari program pelatih untuk pre-season, jadi di Bandung ada tiga pertandingan uji coba dan nanti di Yogyakarta akan ada tiga juga. Jadi kami sudah melewati dua di awal dan levelnya akan terus naik dari yang easy ke medium, dari medium ke hard,” kata Bayu di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

“Besok (hari ini) kami akan menghadapi tim Liga 1 yang sama dengan kami,” sambungnya.

Uji tanding Persib vs Dewa United akan berlangsung malam ini di Stadion GBLA Bandung. Bang BES sampaikan target yang ingin dicapai tim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News