Laga Uji Coba Persib vs Dewa United Digelar di Stadion GBLA Bandung Tanpa Penonton

Rabu, 14 Juni 2023 – 13:30 WIB
Laga Uji Coba Persib vs Dewa United Digelar di Stadion GBLA Bandung Tanpa Penonton - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib Bandung. Foto: Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani laga uji tanding dengan sesama klub Liga 1, Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (15/6).

Laga uji tanding ini menjadi yang terakhir bagi Persib, sebelum nantinya mereka menjalani training center (TC) di Yogyakarta, pekan depan.

Pertandingan Persib vs Dewa United akan digelar tanpa kehadiran penonton.

"Dengan berat hati kami sampaikan bahwa uji tanding Persib melawan Dewa United harus dilakukan secara tertutup, tanpa kehadiran penonton," kata Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Iskandar dalam keterangannya, Rabu (14/6).

Ia menjelaskan keputusan itu diambil karena Persib masih melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait, termasuk Stadion GBLA yang akan segera dipakai untul kompetisi Liga 1 2023/2024 di awal Juli mendatang.

Meski demikian, kata Iskandar, para suporter khususnya Bobotoh tetap bisa menyaksikan laga Ciro Alves dkk secara langsung di televisi dengan kick off pertandingan pukul 19.00 WIB.

"Meski dari depan layar kaca, Bobotoh bisa tetap dapat menyaksikan dan memberikan dukungan buat Persib," ujarnya.

Sebelumnya, Persib sudah dua kali menjalani uji tanding menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1.

Persib Bandung bakal menjalani uji tanding melawan Dewa United di Stadion GBLA Bandung, Kamis (15/6).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News