Pramusim Liga 1, Beckham Putra Dapat Program Khusus Dari Pelatih Fisik

Senin, 12 Juni 2023 – 21:35 WIB
Pramusim Liga 1, Beckham Putra Dapat Program Khusus Dari Pelatih Fisik - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Beckham Putra ditemui seusai uji tanding melawan Bandung United di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (12/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang muda Persib Beckham Putra sudah kembali bergabung bersama tim saat timnya uji coba tanding melawan skuad Bandung United di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (12/6).

Beckham terlambat bergabung dikarenakan mendapatkan dispensasi dari pelatih. Ia sebelumnya menerima penghargaan dan uang hadiah dari Presiden Joko Widodo sebab berprestasi saat pesta olahraga SEA Games 2023 di Kamboja.

Setibanya di Bandung, pemain yang karib disapa Etam itu justru harus menjalani pertandingan uji coba.

Meski begitu, Beckham mengaku siap karena mendapatkan program khusus dari pelatih fisik Carlos Grande.

Berkat program khusus itu, Beckham akhirnya mampu beradaptasi dan membuat timnya menang.

“Tentunya senang, sangat bangga bisa kembali dengan keadaan yang diduga-duga karena mungkin Beckham juga dikasih program juga sama coach Carlos jadi Beckham harus menjalani program itu,” katanya ditemui seusai laga.

Dalam uji tanding hari ini, Beckham diturunkan di babak kedua. Meski tak mencetak gol, Ia mampu menjaga pertahanan.

“Tidak sih tidak kesulitan karena mungkin Beckham sudah dikasih program juga sama coach Carlos dan ditanya juga apakah Beckham siap atau tidak kalau diturunkan 15 atau 20 menit, ya siap, sangat siap,” ujarnya.

Beckham Putra mendapatkan program khusus dari pelatih fisik Carlos Grande menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News