Luizinho Passos Senang, 2 Kiper Jebolan Akademi Persib Siap Merumput di Tim Senior

Minggu, 11 Juni 2023 – 17:00 WIB
Luizinho Passos Senang, 2 Kiper Jebolan Akademi Persib Siap Merumput di Tim Senior - JPNN.com Jabar
Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ada yang berbeda dalam latihan gabungan Persib selama satu pekan ini. Selain wajah baru para pemain yang bergabung, rupanya Persib juga kedatangan dua pemain dari Akademi.

Para pemain itu berposisi penjaga gawang dan langsung dilatih oleh pelatih kiper Luizinho Passos.

Materi kiper Persib untuk musim ini ada 4 orang, yakni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa, dan Satrio Azhar. Dengan kedatangan dua pemain akademi, artinya Passos punya opsi lebih banyak.

Dua pemain akademi itu adalah Fitrah Maulana dan Sheva Sanggasi.

Passos mengatakan, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Ia tengah menggenjot fisik pemain supaya lebih kuat lagi.

“Ya kami akan memasuki pekan kedua untuk latihan dan saya lihat kiper di latihan ada progres bagus. Tentunya masih butuh waktu untuk berkembang di latihan dan liga uji coba. Tapi kami juga masih punya waktu sebelum memulai liga bagi kiper untuk berada dalam performa terbaik di latihan,” kata Passos di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (11/6).

Pelatih kiper asal Brazil ini pun mengomentari kehadiran pemain dari akademi yang musim ini bergabung bersamanya.

Kata Passos, para kiper muda yang baru bergabung ini adalah bibit yang masih perlu diracik. Namun Ia optimistis, Fitrah dan Sheva bisa bertahan dan menerima semua materi yang diberikannya.

Persib Bandung kedatangan dua kiper dari akademi yang akan menjalani latihan bersama tim senior. Passos berkomentar begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News