Persib Siap Lepas Lima Pemain Intinya ke Timnas Indonesia

Selasa, 30 Mei 2023 – 20:00 WIB
Persib Siap Lepas Lima Pemain Intinya ke Timnas Indonesia - JPNN.com Jabar
Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PSSI memanggil empat pemain Persib untuk bergabung dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjelang pertandingan FIFA Match Day melawan negara Argentina dan Palestina.

Ke empat pemain itu di antaranya Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansyah.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, manajemen sangat mendukung pemanggilan empat penggawanya itu.

Apalagi setelah Timnas meraih medali emas SEA Games 2023, pamor tim berjuluk Garuda Indonesia itu semakin mentereng.

“Program timnas pasti kami akan dukung, dan memang seperti yang kesepakatan PSSI, PT LIB dan klub-klub, pada saat FIFA Match Day rencananya tidak ada jadwal pertandingan di LIB,” kata Teddy di Bandung, Selasa (30/5).

“Jadi, mungkin dengan harapan ini supaya bisa memaksimalkan kinerja dari Timnas Indonesia yang memang kemarin berhasil mendapatkan emas di SEA Games setelah 32 tahun. Mudah-mudahan dengan mekanisme seperti ini timnas bisa tampil dengan maksimal,” sambungnya.

Teddy mengungkapkan, program PSSI perlu didukung apabila menyangkut timnas. Meski dampaknya, Persib jadi harus kehilangan pemain intinya menjelang pramusim Liga 1 musim 2023/2024.

“Ya kami dukung berapa pun pemain kami dipanggil timnas. Kami pasti dukung, karena ini untuk kepentingan Timnas Indonesia,” jelasnya.

Persib menjadi salah satu tim yang dihuni banyak pemain timnas. Untuk FIFA Match Day nanti, ada 4 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News