Musim Depan, Luis Milla Reuni dengan Penerjemahnya di Timnas Bang Bes

Selasa, 23 Mei 2023 – 17:30 WIB
Musim Depan, Luis Milla Reuni dengan Penerjemahnya di Timnas Bang Bes - JPNN.com Jabar
Asisten pelatih Persib Bayu Eka Sari. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menjalin kerja sama dengan pelatih baru bernama Bayu Eka Sari. Berlisensi A AFC, pria yang karib disapa Bang Bes ini akan menjadi salah satu asisten pelatih Luis Milla.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, Bang Bes akan bekerja sama dengan durasi kontrak satu tahun dan opsi perpanjangan.

Bang Bes sendiri bukanlah orang asing bagi Milla. Keduanya pernah bekerja sama ketika menangani Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada periode 2017 – 2018.

Kolaborasi Milla dan Bang Bes pun membuahkan medali perunggu di SEA Games 2017 dan menembus 16 besar Asian Games 2018.

Terpisah, Bang Bes mengatakan, ia bertekad membalas kepercayaan dengan kerja keras membantu tim meraih prestasi terbaik.

Pria kelahiran Makassar, 16 Oktober 1990 itu mengungkapkan, menjadi skuad Persib merupakan sebuah kehormatan.

Sebab, Persib adalah tim besar dengan sejarah panjang. Karena itu Ia bersyukur bisa menjadi bagian dari tim berjuluk Pangeran Biru itu.

“Pertama, saya ucapkan syukur Alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karir saya sebagai pelatih sepak bola,” ujar Bang Bes dalam keterangannya, Selasa (23/5). 

Persib mendatangkan asisten pelatih baru yakni Bayu Eka Sari atau Bang Bes untuk perhelatan kompetisi musim depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News