Persib Bandung Tidak Akan Didampingi Pelatih Robert, Ada Apa?

Jumat, 11 Februari 2022 – 19:15 WIB
Persib Bandung Tidak Akan Didampingi Pelatih Robert, Ada Apa? - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pada pertandingan melawan PSS Sleman, Persib Bandung kembali tidak akan didampingi pelatih Robert Alberts. 

Pelatih Robert Alberts saat ini tengah menjalani karantina, sehingga tidak bisa mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan..

Untuk sementara, tim Maung Bandung bakal didampingi oleh Luizinho Passos yang tak lain merupakan pelatih kiper sekaligus official tim. 

"Saya hadir di kesempatan ini untuk membantu tim Persib. Saya juga yang menyampaikan program latihan yang disiapkan pelatih Robert Alberts sebagai persiapan untuk menjalani pertandingan," kata Passos dalam keterangan resminya, Jum'at (11/2). 

Passos mengatakan, segala keputusan yang diambil tim di dalam pertandingan adalah sepenuhnya arahan Robert Alberts. Hal ini juga yang terjadi pada laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC pada (6/2) lalu. 

"Saya punya komunikasi yang baik dengan Robert di pertandingan. Tentunya, komunikasi ini menjadi hal yang sangat penting dan semoga kali ini saya bisa membantu Persib meraih tiga poin," terangnya.

Tim Persib Bandung bakal menjalani pertandingan melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jum'at (11/2).

Saat ini Persib berada di papan klasemen peringatan lima dengan mengoleksi 43 poin dari 22 pertandingan. Poin itu diraih dari hasil 13 kali menang, 4 imbang, dan 5 kali kekalahan. (mcr27/jpnn)

Pada pertandingan melawan PSS Sleman, Persib Bandung tidak akan didampingi pelatih Robert Alberts. Ada apa? Simak penjelasannya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News