Melawan PSS Sleman, Persib Incar Kemenangan

Jumat, 11 Februari 2022 – 19:10 WIB
Melawan PSS Sleman, Persib Incar Kemenangan - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid (HO/Persib.co.id)

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal menjalani pertandingan melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jum'at (11/2).

Pada pertandingan malam ini, Persib mengincar tiga poin unggul menjaga posisi kembali ke papan atas klasemen.

Saat ini Persib berada di papan klasemen peringatan lima dengan mengoleksi 43 poin dari 22 pertandingan. Poin itu diraih dari hasil 13 kali menang, 4 imbang, dan 5 kali kekalahan.

Official tim sekaligus pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan, tim pelatih sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan malam nanti.

"Untuk laga besok, pemain sudah siap menjalani pertandingan penting melawan PSS Sleman. Saya tahu Sleman adalah satu tim besar, tetapi saya percaya dengan kemampuan para pemain, mereka akan menampilkan permainan terbaiknya," kata Passos dalam keterangan resminya, Jum'at (11/2).

Di sisi lain, PSS Sleman akan berusaha kembali meraih kemenangan. Pada laga terakhirnya, tim Elang Jawa mampu meraih hasil positif dengan menang 1-0 melawan Barito Putera lewat gol yang dibuat Wander Luiz di menit 57. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama dari lima laga terakhirnya. 

PSS Sleman saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan poin 28, hasil dari 7 kali menang, 7 imbang, dan 9 kali kekalahan. 

Kekalahan terakhir, terjadi saat menjamu Persik Kediri pada (2/2) lalu. Saat itu tim Elang Jawa harus bertekuk lutut dengan skor 2-3 dari tim Macan Putih. 

Persib Bandung bakal menjalani pertandingan melawan PSS Sleman. Dalam pertandingan malam nanti, Maung Bandung mengincar kemenangan untuk bisa kembali ke papan atas klasemen.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News