Kematian Dosen UNIBI Bandung, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Kamis, 30 Maret 2023 – 12:57 WIB
Kematian Dosen UNIBI Bandung, Polisi Periksa Sejumlah Saksi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bunuh diri. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi memeriksa sejumlah saksi ihwal kematian dosen Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Bandung berinisial CRM (30).

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aries Riyanto mengatakan, saat ini sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan mulai dari keluarga pelaku bunuh diri, satpam hingga pemilik kamar apartemen.

“Sudah ada sekitar 6 saksi yang kami mintai keterangan, satpam apartemen, pihak manajemen sampai yang punya unit apartemennya juga kami minta keterangan,” kata Aries dikonfirmasi, Kamis (30/3).

Kata Aries, berdasarkan ashil penyelidikan sementara, CRM tewas karena bunuh diri. Sebab, tak ditemukan adanya unsur kekerasan seperti luka atau bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil penyelidikan sementara masih bunuh diri, tidak ada tanda-tanda penganiayaan baik dari hasil Inafis atau RS Sartika Asih,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang wanita berprofesi dosen di kampus UNIBI Bandung ditemukan tak bernyawa di kamar apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin (27/3) malam.

Jasad wanita itu ditemukan dalam keadaan menggantung.

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aries Riyanto mengatakan jasad dengan inisial CR (30) tewas dengan cara gantug diri.

Polisi memeriksa sejumlah saksi dalam kasus kematian dosen UNIBI Bandung di kamar apartemen Gateway.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News