Persebaya Tak Gentar Skuad Mahal Persib

Senin, 13 Maret 2023 – 11:55 WIB
Persebaya Tak Gentar Skuad Mahal Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persebaya Aji Santoso. Foto: ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persebaya Surabaya bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya demi bisa meraih kemenangan saat melawan Persib dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 pada Senin (13/3) sore.

Kick off pertandingan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur.

Diawal musim, tim berjuluk Bajol Ijo sempat mencatatkan kemenangan beruntut, sebelum terjatuh sampai saat ini mengalami empat pertandingan tanpa poin sempurna.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, mereka punya persiapan yang bagus untuk menghadapi Maung Bandung. Untuk bisa memenangkan pertandingan, Aji bakal melakukan rotasi pemain sebagai salah satu strategi.

“Pertandingan lawan Persib, persiapan kami sudah cukup bagus, kami latihan terakhir. Terpenting pemain kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persib dan kemungkinan besar kami ada beberapa rotasi pemain,” kata Aji dalam keterangannya.

Aji menuturkan, timnya tak takut meski harus bertandingan melawan salah satu tim papan atas saat ini.

Meski Persib dihuni sejumlah pemain bintang, namun menurutnya dalam sepakbola tak bisa diprediksi.

“Ya pemain Persib kami tahu memiliki materi pemain yang terbaik di Indonesia, mayoritas pemainnya kelas 1. Tetapi di sepakbola itu sulit diprediksi, terpenting kami fokus meraih hasil maksimal di pertandingan besokk (hari ini),” ujarnya.

Persebaya wajib menang saat melawan Persib untuk memutus tren buruk 4 kali beruntut tak pernah meraih poin sempurna.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News