Kronologi Lengkap Detik-detik Oknum TNI Memukuli Warga di Toko Buah Depok

Rabu, 01 Maret 2023 – 18:30 WIB
Kronologi Lengkap Detik-detik Oknum TNI Memukuli Warga di Toko Buah Depok - JPNN.com Jabar
Pemilik toko buah, di Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Suhadi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video mendadak viral di media sosial, yang memperlihatkan seorang pria berseragam loreng hijau memukuli seseorang di toko buah, di wilayah Tapos, Kota Depok.

Diketahui, video tersebut diunggah oleh akun instagram @majeliskopi08. Video tersebut diambil dari dalam mobil ke arah toko buah.

Dalam video tersebut, seorang pria berseragam loreng hijau masuk ke toko buah dan memukuli seseorang yang ada di dalam toko tersebut.

Pemilik toko buah, Suhadi (47 tahun) mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (28/2) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dia menerangkan bahwa korban merupakan pengendara motor yang melintas di depan tokonya tersebut.

"Bukan karyawan toko kami, tetapi korban itu pengguna jalan, jadi saya enggak kenal," ucapnya di lokasi kejadian, Rabu (1/3).

Dirinya menjelaskan bahwa korban datang dari arah Leuwinanggung menuju Cikeas.

Korban sempat meminta perlindungan, karena dikejar oleh pengendara mobil yang mengenakan seragam loreng hijau seperti TNI, sehingga korban berhenti di toko Suhadi.

Pemilik toko buah Suhadi beberkan kronologi lengkap detik-detik oknum TNI memukuli warga di tokonya. Begini penuturannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News