Detik-detik Pelaku Tabrak Lari Membuang Korban Kecelakaan Maut di Kebun Kosong

Jumat, 17 Februari 2023 – 15:30 WIB
Detik-detik Pelaku Tabrak Lari Membuang Korban Kecelakaan Maut di Kebun Kosong - JPNN.com Jabar
Lokasi penemuan korban, di Jalan Puring RT 9, RW 1, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang wanita paruh baya berinisial EL (53) terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara motor di Jalan Raya Sawangan, tepatnya di depan Depok Town Center (DTC), Kota Depok.

Salah satu saksi, Maya menyebut bahwa dirinya melihat EL dibuang di kebun kosong, di Jalan Puring RT 9, RW 1, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

“Saya lagi jalan, saya lihat dari jauh memang dia (korban) dibonceng motor tetapi kondisinya sudah miring seperti tidak sadarkan diri,” ucapnya, Jumat (17/2).

Kemudian, dirinya berpapasan dengan terduga pelaku yang membonceng korban.

“Saya papasan dan lihat di spion, pengendaranya itu bukan malah menolong korban tetapi malah menyingkirkan korban hingga korban terjatuh. Saya langsung berhenti dan ternyata korban memang sengaja dibuang,” terangnya.

Awalnya Maya mengira bahwa korban sudah meninggal dunia, lantaran kondisinya sudah tidak bergerak.

“Saya lihat pertama kali enggak gerak, saya langsung manggilin orang di gubuk untuk kasih tahu kalau ada orang dibuang,” jelasnya.

Akhirnya, Maya teriak dan ada warga yang datang untuk menolong korban.

Penuturan saksi mata ihwal korban kecelakaan maut yang dibuang pelaku di kebun kosong, di Jalan Puring RT 9, RW 1, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News