Kronologi Lengkap Terapis Sadis di Depok Aniaya Bocah Autis

Jumat, 17 Februari 2023 – 18:25 WIB
Kronologi Lengkap Terapis Sadis di Depok Aniaya Bocah Autis - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady jelaskan kronologi terapis sadis berinisial H yang melakukan tindak kekerasan terhadap bocah autis berinisial RF di salah satu rumah sakit di Kota Depok.

Ahmad Fuady menerangkan peristiwa tersebut terjadi pada (14/2) sekitar pukul 13.15 WIB.

Dirinya menjelaskan pada hari itu pelapor yang merupakan ibu korban dan korban mendatangi rumah sakit tersebut untuk melakukan terapi wicara.

“Sekitar pukul 13.10 WIB korban masuk ke ruangan terapi bersama terapisnya, sedangkan pelapor diminta menunggu di luar,” ucap Ahmad Fuady, Jumat (17/2).

Kemudian, sekitar 15 menit pelapor mendengar korban menangis histeris dan pelapor mencoba mengintip melalui jendela.

“Pelapor melihat terapis sedang tidur dengan posisi duduk sambil mengapit kepala korban menggunakan kedua pahanya, pelapor mengentuk pintu tetapi tidak kunjung dibuka oleh pelaku,” ujarnya.

Kemudian, korban menggigit jari pelaku hingga membuat pelaku terbangun untuk mengobati luka pada jarinya.

“Setelah mengobati jarinya, dengan posisi masih duduk dan masih mengepit kepala korban menggunakan paha, pelaku sibuk bermain ponsel, sedangkan korban masih meronta-ronta," jelas Ahmad Fuady.

Pihak kepolisian menjelaskan kronologi kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh terapis sadis terhadap bocah autis di salah satu rumah sakit di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News