Korban Kecelakaan Dibuang di Kebun Kosong Hingga Meninggal Dunia, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 16 Februari 2023 – 12:45 WIB
Korban Kecelakaan Dibuang di Kebun Kosong Hingga Meninggal Dunia, Polisi Buru Pelaku - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang wanita paruh baya berinisial EL (53) terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara motor di Jalan Raya Sawangan, tepatnya di depan Depok Town Center (DTC), Kota Depok, pada Rabu (15/2).

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano membenarkan informasi soal adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan DTC tersebut.

“Berdasarkan CCTV yang ada, korban memang berboncengan dengan temannya, dan sudah berkendara dengan pelan, tetapi dihantam oleh pengendara motor dari arah Pancoran Mas menuju Sawangan,” ucap Boni, Kamis (16/2).

Namun, karena diduga ada unsur pidana dalam peristiwa tersebut, sehingga Boni mengatakan bahwa pihaknya telah berkoodinasi dengan Satreskrim Polres Metro Depok dalam menangani kasus tersebut.

“Ini awalnya merupakan kecelakaan lalu lintas, tetapi diduga ada unsur pidana (karena korban dibuang hingga akhirnya meninggal dunia) sehingga kami sudah berkoordinasi dengan Satreskrim,” terangnya.

Dirinya menyebut masih terus mendalami kasus ini, dan masih akan menyisir CCTV yang ada di lokasi sekitar kejadian.

“Sudah ada beberapa CCTV yang kami dapatkan di lokasi kecelakaan, tetapi kami masih menyisir CCTV yang sekiranya dilintasi oleh terduga pelaku,” tutur Boni.

Selain itu, jika diperlukan pihaknya juga akan menggunakan Traffic Accident Analysis (TAA) untuk keperluan penyelidikan.

Karena ada unsur pidana, Satlantas Polres Metro Depok sudah berkoordinasi dengan Satreskrim untuk menangkap pembuang korban kecelakaan maut di kebun kosong.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News