Pemotor Tewas Bersimbah Darah di Depok Diduga Korban Pengeroyokan

Kamis, 02 Februari 2023 – 15:45 WIB
Pemotor Tewas Bersimbah Darah di Depok Diduga Korban Pengeroyokan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Diduga mengalami kecelakaan lalu lintas, dua pengendara sepeda motor ditemukan tergeletak di Jalan Jambore 9, RT 2, RW 6, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Sekadar diketahui, dua pengedara motor tersebut tewas di lokasi kejadian, sementara satu korban lainnya dalam keadaan kritis.

Kakak korban yang tewas, Ruli mengatakan bahwa sekitar pukul 01.00 WIB, korban bersama empat rekan lainnya datang ke Cafe Meteor yang ada disekitar Pondok Rangon.

"Mungkin ada minum-minuman (beralkohol) dan ada terjadi pertikaian dengan pengunjung lain, hal itu kami ketahui berdasarkan keterangan saksi korban yang selamat," ucapnya, di RS Meilia, Kamis (2/2).

Ruli mengatakan saat para korban hendak pulang cekcok tersebut masih terjadi, ahkan ketika pulang korban dan teman-temannya sempat diikuti dua motor tak dikenal.

"Kemudian korban dan teman-temannya dikejar yang membuat mereka berpencar," terangnya.

Dia menjelaskan berdasarkan keterangan teman korban, mereka dipepet oleh motor tersebut dan ditendang hingga terjatuh.

"Kalau menurut korban yang selamat, diperjalanan mereka dipepet dan ditendang sampai jatuh dan terseret hingga tidak sadarkan diri," jelasnya.

Keluarga korban sebut, sebelum adiknya ditemukan tewas diketahui korban dan temannya sempat cekcok dan diikuti oleh dua motor tak dikenal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News