Polisi Sebut Pelaku Tabrak Lari di Cianjur Pakai Nopol Palsu

Kamis, 26 Januari 2023 – 18:00 WIB
Polisi Sebut Pelaku Tabrak Lari di Cianjur Pakai Nopol Palsu - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Polisi berhasil mengidentifikasi kendaraan sedan hitam Audi A8 yang diduga menabrak mahasiswi Selvi Amalia Nuraeni (19) di Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, kendaraan tersebut tidak termasuk ke dalam rombongan pejabat polisi yang sedang melintas. Kendaraan itu menyusup dan ikut iring-iringan.

“Kami mengidentifikasi dari jenis mobil yang diduga sebagain penyebab laka, setelah diidentifikasi nomor kendaraannya diduga palsu. Kami dalam lagi dengan menurunkan tim,” kata Doni dalam keterangannya, Kamis (26/1).

Kata Doni, setelah didapat merek dan jenis kendaraan yang menabrak, didapati bahwa nomor polisi yang terpasang pada kendaraan palsu alias tidak terdaftar.

Polisi pun menerjunkan tim tambahan untuk menganalisa kemungkinan nopol yang dipakai palsu.

“Tim tambahan untuk menganalisa kemungkinan nopol yang digunakan, karena jenis kendaraan sudah diketahui, dan sempat dikejar kemudian diberhentikan,” jelasnya.

Setelah diberhentikan oleh warga, ada tiga orang dalam mobil tersebut.

“Pengendara ini ada tiga orang, satu lelaki, satu perempuan, dan anak-anak. Sudah kami identifikasi, tinggal kami cari tahu identitasnya,” ucap dia.

Pelaku terduga yang menabrak mahasiswi di Cianjur teridentifikasi menggunakan nomor polisi palsu. Polisi bergerak mencari identitas pelaku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News