Pencuri Motor Bersenpi Sukses Diringkus Warga Cimanggis Depok

Selasa, 24 Januari 2023 – 14:35 WIB
Pencuri Motor Bersenpi Sukses Diringkus Warga Cimanggis Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pencurian Motor. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video viral di media sosial (medsos) yang memperlihatkan penangkapan pelaku pencurian sepeda motor dengan menggunakan senjata api, yang diamankan oleh warga di Jalan RTM, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Salah satu saksi, Fadly mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (23/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Fadly menerangkan saat kejadian dirinya melihat korban mengejar pelaku yang membawa kabur sepeda motor miliknya.

“Korban mengejar pelaku dengan menaiki motor sambil meneriaki maling kepada pelaku,” ucapnya di lokasi kejadian, Selasa (24/1).

Pelaku akhirnya tertangkap oleh warga sekitar dan juga korban, tetapi pelaku sempat melarikan diri dan masuk ke gang kecil.

"Satu orang pelaku tertangkap di samping masjid, kemudian pelaku sempat lari ke gang kecil, tetapi tertangkap lagi dan dibawa ke masjid,” jelasnya.

Dia menjelaskan pelaku kedapatan membawa senjata api (senpi) dan kunci leter T.

“Pelaku diketahui membawa senpi dan kunci T. Sepertinya senpi yang dibawa itu pistol rakitan yang disimpan pelaku di belakang pinggang,” tuturnya.

Pelaku pencurian sepeda motor dengan menggunakan senjata api (senpi) diamankan oleh warga, di Jalan RTM, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News