Pengendara Avanza Merah Tewas Bersimbah Darah Dengan Pisau Tertancap di Leher

Senin, 23 Januari 2023 – 11:20 WIB
Pengendara Avanza Merah Tewas Bersimbah Darah Dengan Pisau Tertancap di Leher - JPNN.com Jabar
Lokasi penemuan korban, di Bukit Cengkeh 1, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria tidak dikenal ditemukan tewas di RT 6, RW 15, Perumahan Bukit Cengkeh 1, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Ketua RT setempat, Riko Marjoni menerangkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.20 WIB.

Dirinya menyebut berdasarkan informasi dari warga, awalnya korban yang menggunakan mobil Avanza Merah dengan nomor polisi B 1739 FZG itu datang dari arah Bukit Cengkeh 2 ke Bukit Cengkeh 1.

Diketahui, korban mengendarai mobil seorang diri dari arah bukit cengkeh 2.

"Korban mengendarai mobilnya sendiri," ucap Riko, Senin (23/1).

Warga sekitar dibuat geger lantaran korban ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan beberapa luka sayatan di beberapa bagian tubuhnya.

"Korban tewas dengan luka sayatan di perut, lengan dan senjata tajam (sajam) yang masih menempel di leher korban," terangnya.

Riko menjelaskan senjata tajam yang menempel di leher korban saat ditemukan yakni pisau berukuran kecil.

Pengendara Avanza merah ditemukan tewas bersimbah darah, terdapat luka sayatan hingga senjata tajam yang masih tertancap di leher korban.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News