Edan, Tujuh Rumah di Rancasari Bandung Dibobol Maling

Senin, 26 Desember 2022 – 17:00 WIB
Edan, Tujuh Rumah di Rancasari Bandung Dibobol Maling - JPNN.com Jabar
Tujuh unit rumah di Derwati Mas Estate, Kecamatan Rancasari, Bandung, hampir dibobol maling. Polisi ungkap tak ada kerugian materil. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebanyak tujuh unit rumah di Kecamatan Rancasari, Kota Bandung dibobol maling pada Minggu (25/12) dini hari.

Peristiwa pembobolan rumah di Derwati Mas Estate itu viral di media sosial Instagram.

Pada keterangannya, disebutkan jika rumah yang dibobol berjumlah tujuh unit.

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam mengatakan, pihaknya telah memperoleh informasi tersebut dan langsung memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

Pascakejadian, kata Oesman, korban atau pemilik rumah belum melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

"Belum ada informasi (pembobolan) namun (korban) belum buat laporan," ujarnya dikonfirmasi, Senin (26/12).

Oesman menuturkan, personel sudah mendatangi lokasi kejadian dan didapati bahwa hanya empat rumah saja yang dibobol. Adapun, setelah membobol jendela pelaku tidak jadi masuk ke dalam rumah karena tertangkap rekaman CCTV.

"Jadi ada empat rumah yang dicongkel jendela rumahnya, namun tidak jadi masuk tau karena ada CCTV dan ketahuan pemilik rumah. Pelaku langsung lari ke jalan tol," ucapnya.

Tujuh unit rumah di Derwati Mas Estate, Kecamatan Rancasari, Bandung, dibobol maling. Polisi bahas soal kerugian materil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia