Polisi Tangkap Sopir Angkot Cabul di Bandung yang Diduga Lecehkan Pelajar

Minggu, 11 Desember 2022 – 14:00 WIB
Polisi Tangkap Sopir Angkot Cabul di Bandung yang Diduga Lecehkan Pelajar - JPNN.com Jabar
Sopir angkot rute Cijerah - Ciwastra di Bandung yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada penumpangnya. Foto: tangkapan layar video yang diterima JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung mengamankan sopir angkutan kota (angkot) yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada penumpangnya.

Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Rose mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku.

Pelaku saat ini sedang menjalani sejumlah penyelidikan oleh penyidik ihwal tindakan tak senonohnya itu.

“Benar, dan pelaku sudah diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Bandung,” katanya dihubungi JPNN.com, Minggu (11/12).

Dugaan pelecehan seksual ini berawal dari rekaman video yang memperlihatkan seorang pria berbicara dengan pelajar perempuan di sebuah angkot di Kota Bandung.

Berdasarkan video yang diterima JPNN, dalam video kedua pelajar itu hendak keluar dari angkot dengan rute Ciwastra – Cijerah di Jalan Buah Batu.

Mereka duduk di kursi depan angkot dan saat hendak keluar dihalangi oleh seorang pria.

“Nih, gaes pegang-pegang. Sok dilaporin geura mang. Mang jangan gitu, Polsek ada di situ,” ucap pelajar tersebut seraya memohon agar tidak diganggu.

Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan sopir angkot yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada penumpangnya di angkot rute Cijerah - Ciwastra.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News