Ibu Muda di Depok Babak Belur Dihabisi Pria Misterius di Rumahnya Sendiri

Jumat, 18 November 2022 – 14:15 WIB
Ibu Muda di Depok Babak Belur Dihabisi Pria Misterius di Rumahnya Sendiri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penganiayaan. Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria tak dikenal datangi salah satu rumah kontrakan di RT 4, RW 4, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pada Kamis (17/11) malam, hingga mengakibatkan korban babak belur.

Salah satu tetangga korban, Rohana mengatakan bahwa aksi tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, dengan korban atas nama Rina.

"Saya tidak tahu kronologi pastinya, tetapi sekitar pukul 19.00 WIB kurang, korban datang ke rumah saya untuk meminta pertolongan," ucapnya di lokasi kejadian, Jumat (18/11).

Dirinya menyebut korban datang ke rumah Rohana sambil menggendong anak perempuannya, sambil menangis ketakutan.

"Dia datang ke rumah sambil bilang 'kong tolong, kong tolong,' akhirnya saya dan suami keluar melihat korban sudah menangis ketakutan," terangnya.

Dirinya menjelaskan bahwa saat korban mendatangi rumahnya, korban sudah dalam kondisi babak belur dihabisi oleh pelaku.

"Korban dipukuli oleh pelaku di dalam rumahnya, ada memar di pipi, pelipis, dicekik, dan di tangannya juga ada luka sayatan pisau," terangnya.

Akhirnya, suami Rohana langsung berusaha mengejar pelaku tetapi tidak berhasil.

Seorang pria tak dikenal masuk ke rumah warga di Sukmajaya, Kota Depok, pelaku menganiaya korban yang saat itu berada di dalam rumah bersama anaknya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News