Penuturan Wanita Muda di Depok yang Menjadi Korban Catcalling Sopir Pikap

Kamis, 17 November 2022 – 15:45 WIB
Penuturan Wanita Muda di Depok yang Menjadi Korban Catcalling Sopir Pikap - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: Dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video yang memperlihatkan kekesalan seorang wanita berinisial RI yang menjadi korban catcalling atau pelecehan seksual secara verbal di jalan mendadak viral di media sosial.

Pelecehan tersebut dilakukan oleh seorang sopir pikap berwarna hitam di Jalan Nusantara, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Rabu (16/11).

RI mengatakan peristiwa itu terjadi saat dirinya hendak berangkat kerja di Jalan Nusantara.

Secara tiba-tiba dirinya dipepet oleh mobil pikap yang dikendarai pelaku dari arah sebelah kiri.

"Awalnya dia bilang 'sini dong sayang' kemudian saya berusaha menghindar karena tangan pelaku sempat keluar mobil. Saya takut," ucapnya, Kamis (17/11).

Setelah kejadian itu, korban langsung berusaha mendahului pelaku. Namun, pelaku terus mengikuti korban dan memepetnya.

"Saya berusaha mendahuluinya, tetapi dia mendahului saya lagi. Pelaku juga tertawa sambil terus memanggil saya," jelasnya.

Setelah turun dari Fly Over Arif Rahman Hakim, korban memberanikan diri menegur palaku. Namun, bukannya malah menghentikan aksinya, pelaku malah semakin menggoda korban.

Penuturan RI ihwal aksi catcalling atau pelecehan seksual secara verbal di jalan yang dilakukan sopir pikap di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News