Agar Tak Secantik Dahulu Suami di Bogor Tega Menyiram Air Keras ke Wajah Mantan Istrinya

Rabu, 12 Oktober 2022 – 17:30 WIB
Agar Tak Secantik Dahulu Suami di Bogor Tega Menyiram Air Keras ke Wajah Mantan Istrinya - JPNN.com Jabar
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, saat menunjukan barang bukti yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Polres Bogor mengamankan pria berinisial IFA yang tega melakukan penyiraman air keras kepada mantan istrinya A (49) di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan bahwa polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga wilayah Palembang.

“Pelaku sempat melarikan diri, dan kami berhasil mengamankan pelaku di Palembang, karena memang dia asli orang sana,” ucapnya, Rabu (12/10).

Atas perbuatannya tersebut pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

KBO Satreskrim Polres Bogor Iptu Hafiz Akbar menerangkan bahwa motif pelaku menganiaya dan menyiramkan air keras kepada mantan istrinya karena sakit hati dan cemburu.

"Pelaku ada dendam dan cemburu kepada korban, karena pelaku sudah tidak lagi menjadi suaminya. Pelaku juga mengaku sengaja menyiram air keras ke wajah korban agar korban tidak secantik dulu lagi," jelas Hafiz.

Sekadar diketahui, wanita berinisial A (49) itu mengalami luka seusai menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh mantan suaminya sendiri.

Dirinya mengatakan persitiwa tersebut terjadi pada Jumat (30/9).

Polres Bogor mengamankan pria berinisial IFA yang tega menyiramkan air keras kepada mantan istrinya sendiri, karena cemburu sang manta sudah bersuami lagi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News