4 Begal Sadis Diringkus Polres Metro Bekasi, Motifnya Bikin Usap Dada

Rabu, 05 Oktober 2022 – 23:15 WIB
4 Begal Sadis Diringkus Polres Metro Bekasi, Motifnya Bikin Usap Dada - JPNN.com Jabar
Ilustrasi begal. Foto: Radar Bogor

jabar.jpnn.com, KOTA BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi meringkus komplotan begal sadis bersenjata tajam (sajam) yang mengincar pengendara saat melintas di ruas jalan sepi pada malam hari.

"Pelaku berjumlah empat orang, kerap mengincar pengendara yang melintasi jalanan gelap dan sepi," kata Kepala Polres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setiawan, Rabu (5/10).

Dia mengatakan empat pelaku yang ditangkap yakni AK (20), BS (19), YS (18) dan SF (22).

Seluruhnya tercatat sebagai warga Kecamatan Cikarang Utara. Petugas berhasil meringkus para pelaku di Apartemen River View Kalimalang.

Setiawan menyatakan aksi mereka terbilang sadis karena selalu mencoba melukai korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Teranyar, mereka membegal seorang pedagang mi ayam yang hendak berbelanja ke pasar. Satu unit sepeda motor dan telepon genggam dirampas para pelaku.

"Mereka merupakan pelaku (pasal) 365 pencurian dengan kekerasan atau yang sering disebut begal. Atas kejadian beberapa hari lalu, kami lakukan penyidikan dan akhirnya mengamankan para pelaku," katanya.

Dia menjelaskan para pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan kepada korban di wilayah Kalimalang, tepatnya di Jalan Pelangi Delta 1 Meranti pada Senin (26/9) sekitar pukul 04.30 pagi.

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi sukses meringkus empat begal sadis bersenjata tajam (sajam) di Apartemen River View Kalimalang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News