Tawuran Pelajar di Kota Depok Kembali Menelan Korban Jiwa

Rabu, 14 September 2022 – 14:30 WIB
Tawuran Pelajar di Kota Depok Kembali Menelan Korban Jiwa - JPNN.com Jabar
Polres Metro Depok saat memintai keterangan pelaku tawuran pelajar. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok mengamankan pelaku tawuran yang terjadi pada Senin (12/9) di Jalan Boulevard GDC, Kecamatan Sukamajaya, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengungkapkan tawuran antarpelajar ini melibatkan Budi Utomo (Budut) 6 Albest dengan YPPD Kota Depok.

Imran menjelaskan aksi tawuran ini berawal dari janjian antara kedua kelompok melalui media sosial.

“Tawuran ini terjadi antardua kelompok yang melakukan janjian melalui media sosial. Setelah janjian pada sore hari sempat batal, tetapi tawuran jadi dilakukan keduanya pada pukul 21.00 WIB di sekitar GDC,” ucap Imran saat konferensi pers, Rabu (14/9).

Dirinya menjelaskan sebelum tawuran terjadi keduanya juga sempat saling ejek melalui media sosial.

"Setelah saling ejek, keduanya janjian di media sosial untuk tawuran. Modus seperti ini memang seperti sudah menjadi tren modus tawuran pelajar," tuturnya.

Akibat tawuran itu pelajar berinisial AZ (20) meninggal dunia.

“Kejadian tersebut menyebabkan korban AZ (20) meninggal dunia, sementara pelaku berinisial IB dalam 1x24 jam sukses kami amankan," katanya. (mcr19/jpnn)

Polisi sukses mengamankan pelaku tawuran antarpelajar di kawasan Jalan Boulevard GDC, yang mengakibatkan satu remaja tewas.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News