Selain Membakar Sang Istri LN Juga Tega Membakar Anaknya Sendiri

Kamis, 01 September 2022 – 18:37 WIB
Selain Membakar Sang Istri LN Juga Tega Membakar Anaknya Sendiri - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Suami berinisial LN nekat membakar istrinya sendiri yang berinisial EL. Diketahui pelaku dan korban memang sering cekcok gegara masalah rumah tangga.

Peristiwa tersebut terjadi di kediaman keduanya yang beralamat di RT 1, RW 8, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Minggu (28/8) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan peristiwa tersebut diawali dengan cekcok sekitar pukul 18.00 WIB antara pelaku dengan korban.

Awalnya pelaku ingin membakar anaknya, tetapi korban keluar hingga akhirnya pelaku mengancam korban dan kemudian membakarnya menggunakan tiner.

"Korban disiram dengan tiner, kemudian dibakar. Namun, api juga menyambar anak perumpuan korban yang masih berusia 10 tahun," tutur Yogen, Kamis (1/9).

EL yang kaget melihat anaknya ikut terbakar, seketika berteriak hingga membuat sepupunya datang dan membawa korban ke kamar mandi untuk memadamkan api.

"Saat korban dibawa ke kamar mandi oleh sepupunya untuk memadamkan api, pelaku langsung melarikan diri," jelasnya.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan pengecekan ke RSUD tempat korban dirawat. Tetapi hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif akibat luka bakar yang dideritanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno ungkap kondisi terkini EL yang menjadi korban pembakaran oleh suaminya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News