Sopir Angkot di Depok Diamankan Warga Lantaran Kedapatan Mencuri Ratusan Celana Dalam Wanita

Kamis, 18 Agustus 2022 – 21:45 WIB
Sopir Angkot di Depok Diamankan Warga Lantaran Kedapatan Mencuri Ratusan Celana Dalam Wanita - JPNN.com Jabar
Ketua RT 1, RW 2, Kelurahan Cilodong, Kota Depok, Sukadi (59). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pria berinisial SU yang berprofesi sebagai sopir angkot diamankan warga di Jalan Kemuning RT 1, RW 2, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, karena katahuan mencuri ratusan pakaian dalam wanita.

Ketua RT 1, RW 2 Cilodong, Sukadi (59) mengatakan peristiwa tersebut terungkap saat banyaknya laporan dari ibu-ibu sekitar yang merasa kehilangan pakaian dalamnya.

"Banyak ibu-ibu yang melapor kepada kami, katanya akhir-akhir ini kehilangan celana dalam," ucapnya saat ditemui wartawan, Kamis (18/8).

Kasus pencurian celana dalam itu terungkap saat warga RT 1, RW 2, Kelurahan Cilodong menggelar tasyakuran jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saat warga khusyuk mengikuti tasyakuran, pelaku melancarkan aksinya dengan memasuki rumah warga yang diduga pelaku hendak mencuri celana dalam.

"Saat pelaku masuk ke salah satu rumah warga, kebetulan pemilik rumah ada di sana karena dia tidak ikut tasyakuran," ujarnya.

Mengetahui aksi pelaku, pemilik rumah langsung melaporkan kejadian itu kepada para warga yang sedang menggelar tasyakuran di lapangan.

"Akhirnya warga berusaha menangkap pelaku, tetapi pelaku berusaha melarikan diri," jelasnya.

Seorang pria berinisial SU yang berprofesi sebagai sopir angkot diamankan oleh warga karena tertangkap basah mencuri ratusan pakaian dalam wanita.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News