Mahasiswa UI Jadi Sasaran Begal Sadis, Saksi: Korban Dibacok Enam Kali

Kamis, 18 Agustus 2022 – 14:40 WIB
Mahasiswa UI Jadi Sasaran Begal Sadis, Saksi: Korban Dibacok Enam Kali - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Begal sadis kembali beraksi di sebuah warung kopi (Warkop) di Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Rabu (17/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang menongkrong di Warkop, dan diketahui korban merupakan mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Penjaga Wakrop, Lili Nurhali mengatakan saat kejadian korban baru selesai makan mi instan sambil memainkan gawainya.

"Saat kejadian saya dan korban sedang main ponsel, kondisinya saat itu hanya ada saya dan korban saja,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (18/8).

Tak lama kemudian, ada dua orang yang datang meminta uang kepada korban dan langsung menyabet korban dengan celurit.

"Pelaku tiba-tiba datang dan berteriak minta uang. Pelaku langsung menyabet korban dengan celurit di bangian punggungnya,” ujarnya.

Saat kejadian berlangsung korban sempat melakukan perlawan yang membuat korban mendapatkan sejumlah bacokan dari celurit pelaku.

“Satu kali dibacok saat di dalam Warkop, kemudian karena korban melawan korban korban dibacok lagi oleh pelaku. Yang saya lihat korban enam kali dibacok oleh pelaku,” ucap Lili.

Penjaga warkop menyebut, Mahasiswa UI yang menjadi korban begal dibacok oleh pelaku sebanyak enam kali menggunakan celurit hingga alami luka di beberapa bagian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News