Asyik Makan-makan di Lantai Atas, Dua Motor di Indekos Depok Raib Digasak Maling

Selasa, 28 Juni 2022 – 19:00 WIB
Asyik Makan-makan di Lantai Atas, Dua Motor di Indekos Depok Raib Digasak Maling - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pencurian Motor. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kawanan pencuri mengambil dua motor yang berada di Indekos Aulia, di Jalan Akses UI, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Minggu sekitar pukul 00.41 WIB.

Salah satu penghuni indekos Ali mengatakan dua korban tersebut sedang bertamu sambil makan-makan di lantai atas.

“Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku itu ada empat orang, dua yang memantau keadaan sekitar dan dua orang lainnya sebagai eksekutor,” kata Ali di lokasi kejadian, Selasa (28/6).

Ali menjelaskan, awalnya pelaku mengambil satu motor jenis Honda Vario.

Namun, selang beberapa menit kemudian pelaku kembali mendatangi lokasi tersebut untuk mengambil motor jenis Honda Beat yang terparkir di depan indekos.

“Awalnya pelaku mengabil satu motor, jeda sekitar 10 menit meraka kembali lagi untuk mengambil satu motor. Jadi, total motor yang diambil malam itu ada dua oleh pelaku yang sama,” jelasnya.

Dia menyebut setiap malam Minggu indekos tersebut memang selalu ramai kumpul komunitas.

Nahas saat peristiwa itu terjadi penghuni indekos sedang berada di balkon lantai dua, sehingga tidak melihat aksi pencurian tersebut.

Dua motor di salah satu indekos di Jalan Akses UI, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok raib digasak kawanan pencuri hanya dalam hitungan detik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News