Polisi Kejar Pelaku Pembacokan Brutal di Cicalengka

Senin, 06 Mei 2024 – 11:45 WIB
Polisi Kejar Pelaku Pembacokan Brutal di Cicalengka - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Polisi tengah memburu pelaku pembacokan diduga dilakukan gerombolan bermotor yang terjadi di Cicalengka, Kabupaten Bandung. Para pelaku itu menyerang tujuh orang secara acak pada Minggu (5/5) pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deny Sanjaya mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan mengenai aksi pembacokan dan saat ini tengah mengejar para pelaku.

“Iya, benar adanya laporan tersebut, dan saat ini kami sedang melakukan tindak lanjut terhadap kasus ini,” kata Deny, Senin (6/5).

Menurut Deny, ketujuh korban saat ini telah melaporkan kejadian tersebut dan proses penyelidikan sedang berlangsung, meskipun diakuinya ada kendala yakni minimnya saksi mata.

“Kami berharap mudah-mudahan dapat segera mengungkap,” tuturnya.

Dalam upaya penyelidikan, pihaknya juga masih menyelidiki terkait modus dan motif dari serangan para pelaku tersebut.

"Kita belum tahu motifnya ini sweeping atau bukan, cuman keterangan saksi menunjukkan adanya kemungkinan permasalahan dengan korban sebelumnya di daerah sekitar Cileunyi yang terkait dengan insiden ini," jelasnya.

Selain itu, Deny membenarkan jika para pelaku memang menyerang tujuh orang korban secara acak, mereka menyerang korban yang tersebar di berbagai lokasi berbeda, dengan sebagian di antaranya saling mengenal.

Polsek Cicalengka saat ini tengah memburu pelaku pembacokan diduga dilakukan gerombolan bermotor yang terjadi di Cicalengka, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News