Empat Orang Tewas Seusai Tenggak Miras Oplosan di Bandung

Kamis, 18 Januari 2024 – 19:15 WIB
Empat Orang Tewas Seusai Tenggak Miras Oplosan di Bandung - JPNN.com Jabar
Salah satu korban yang selamat dari peristiwa pesta miras oplosan di Jalan Pasir Impun, Kota Bandung. Foto: dokumentasi Dokkes Polrestabes Bandung

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Empat orang warga Cimenyan, Kabupaten Bandung, tewas seusai pesta minuman keras (miras) oplosan yang terjadi di Jalan Pasir Impun, Kabupaten Bandung.

Wakasatreskrim Polrestabes Bandung AKP Siska Arina mengatakan, total ada enam korban dalam peristiwa maut tersebut. Dari enam, empat di antaranya meninggal dunia, sementara sisanya masih mendapat perawatan.

Siska menuturkan, para korban mengalami mual hingga muntah setelah menenggak miras oplosan pada Selasa (16/1) malam.

"Para korban meninggal dunia diduga akibat minuman keras jenis Ciu rasa Leci di campur," ujar Siska dihubungi, Kamis (18/).

Berdasarkan keterangan para saksi, korban sempat mengeluhkan mual dan muntah-muntah, setelah meminum miras oplosan.

Keempat korban yang meninggal itu masing-masing bernama Wandi Mulyana, Tedy alias Robet, Asep Ahmad dan Asep Bule. Seluruhnya merupakan warga Cimenyan, Kabupaten Bandung.

"Pada Kamis 18 Januari 2024 sekitar jam 07.00 WIB Wandi meninggal di rumah kontrakan, Tedi meninggal dirumahnya, Asep Ahmad dan Asep bule meninggal jam 15.15 di RS Ujungberung Berung," jelasnya.

Selain korban meninggal, Siska menyebut ada beberapa korban yang lainnya yang selamat yakni Nizar dan Wandi. Keduanya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujungberung, Kota Bandung.

Empat orang meninggal dunia seusai menenggak miras oplosan yang terjadi di Jalan Pasir Impun, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News