5 Wilayah Ini Masuk Zona Merah Tawuran Geng Motor di Kota Depok, Pancoran Mas Paling Berbahaya

Kamis, 10 Maret 2022 – 11:55 WIB
5 Wilayah Ini Masuk Zona Merah Tawuran Geng Motor di Kota Depok, Pancoran Mas Paling Berbahaya - JPNN.com Jabar
Tawuran antarremaja. Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tawuran antar remaja dan geng motor belakangan ini kerap terjadi di sejumlah wilayah di Kota Depok.

Bahkan ada beberapa wilayah di Kota Depok yang acap kali dijadikan lokasi tawuran antar remaja dan geng motor.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menyebut, ada sekitar lima kecamatan di Kota Depok yang menjadi lokasi rawan terjadinya tawuran.

“Yaitu Pancoran Mas, Sukmajaya, Cimanggis, Sawangan, Bojonggede. Tetapi memang yang paling sering terjadi tawuran itu di Kecamatan Pancoran Mas,” ucap Imran.

Dengan maraknya kasus tawuran di Kota Depok, Polres Metro Depok mengubah pola patroli yang rutin dilakukan setiap malam dengan personel gabungan dari Polres dan Polsek.

Jika mengacu kepada tren tawuran di Kota Depok, biasanya jam tawuran terjadi pada rentang waktu pukul 02.00 WIB hingga 04.00 WIB

“Oleh karena itu, kami akan memperbanyak personel dan meningkatkan pengamanan dengan bergantian antara Polres dan seluruh Polsek untuk mengantisipasi terjadinya tawuran,” tuturnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menerjunkan Tim Perintis Presisi, Opsnal Reserse dan Sabara yang juga akan melakukan patroli secara bergantian.

Ini lima kecamatan yang paling sering menjadi lokasi tawuran antar remaja dan geng motor di Kota Depok. Hati-hati saat melintas yah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News