Begal Apes, Niat Rampas Sepeda Motor Cuma Dapat Kunci

Senin, 25 Desember 2023 – 16:30 WIB
Begal Apes, Niat Rampas Sepeda Motor Cuma Dapat Kunci - JPNN.com Jabar
Ilustrasi begal sadis. Ilustrasi: ANTARA/Ardika

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Randusari Raya, Antapani pada Sabtu (23/12).

Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, terlihat pelaku berjumlah dua orang yang hendak merampas telepon genggam milik korban yang berjumlah tiga orang.

Para pelaku yang menggunakan sepeda motor itu diduga sudah mengikuti korban dari Jalan Parakansaat.

Ketika tiba di Jalan Randusari, pelaku langsung memepet sepeda motor korban dan menuduh korban sebagai anggota geng motor.

Dalam keterangan video tersebut, pelaku juga sempat meminta salah satu korban perempuan untuk menunjuka wallpaper di telepon genggamnya.

“Dari Parakan Saat mulai ngebuntutin. Nah, pas pudunan randusari, dia mepet trus nanya 'kamu gengster?' korban jawab bukan. Pelaku tidak percaya minta lihat wallpaper hp sama galeri hp. Pas mau dilihatin, kayak mau di jambret, namun gagal. Tapi si cowo dilukai sajam, kejadian tadi malam ada di video waktunya, tkp nya di Jl randusari raya Antapani min," tulis akun tersebut dikutip jpnn, Senin (25/12).

Korban dua orang perempuan itu, langsung melarikan diri dan meminta tolong kepada warga. Sedangkan, korban laki-laki sempat diancam pelaku menggunakan senjata tajam.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Antapani AKP Yusuf membenarkan adanya peristiwa pembegalan itu.

Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Randusari Raya, Antapani pada Sabtu (23/12). Begini ceritanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News