Sadis, Kombes Aswin Sipayung Ungkap Kronologi Pembunuhan Perempuan di Bandung

Selasa, 08 Maret 2022 – 12:00 WIB
Sadis, Kombes Aswin Sipayung Ungkap Kronologi Pembunuhan Perempuan di Bandung - JPNN.com Jabar
Pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya dibuang ke semak-semak di Jalan Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pembunuh sekaligus pembuang mayat perempuan di semak-semak Jalan Cisaranten Kulon, Arcamanik, Bandung, akhirnya terungkap. Pelaku tidak lain merupakan kekasih korban.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung menuturkan, pelaku berjumlah dua orang berinisial DG (33) dan DP (25). Diketahui, pelaku DG dan korban memiliki hubungan asmara.

“Korban dan tersangka berinsial DG sudah kenal dan pacaran dua bulan," kata Aswin saat ungkap kasus di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (8/3).

Aswin menyebutkan, pembunuhan tersebut terjadi di salah satu hotel melati di Kawasan Kosambi.

Sebelum pembunuhan itu terjadi, sempat terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban.

Kemudian, lanjut Aswin, pelaku DG melancarkan aksinya ketika korban tengah tertidur. Pelaku mencekik dengan tangan kosong.

Setelah korban tak bernyawa, pelaku DG bersama DP membuang mayat korban ke semak-semak di kawasan Cisaranten.

“Tersangka membawa korban menggunakan motor. Kemudian di hotel tersebut DG membunuh korban dengan cara dicekik,” tuturnya.

Polrestabes Bandung mengungkap kasus pembunuhan perempuan yang jasadnya ditemukan di kawasan Cisaranten. Simak penjelasan Kombes Aswin Sipayung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News