Tiga Anggota Geng Remaja di Depok Diamankan Polisi Saat Hendak Tawuran di Bojongsari

Selasa, 08 Maret 2022 – 11:25 WIB
Tiga Anggota Geng Remaja di Depok Diamankan Polisi Saat Hendak Tawuran di Bojongsari - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tawuran antargeng remaja. Foto: dok.JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim Patroli Printis Presisi Polres Metro Depok mengamankan tiga remaja dan belasan senjata tajam (sajam) yang hendak digunakan tawuran di daerah Bojongsari, Kota Depok, Selasa (8/3).

Ketua Tim Patroli Printis Presisi Iptu Winam Agus mengatakan ketiga remaja yang diamankan pihaknya berusia belasan tahun alias remaja tanggung.

“Dari tiga yang kami amankan rata-rata masih sekolah,” ucap Winap, Selasa (8/3).

Winam bercerita ketiga pelaku tersebut berasal dari dua geng berbeda. Geng Pondok Rayu (Ponray) Junior dan Geng Bojong Boring.

“Dari pengakuan ketiganya kedua geng tersebut memang janjian di Jalan Raya Bojongsari, untuk melawan Geng Duren Mekar (Dumek) sekitar pukul 04.00 WIB,” jelasnya.

Saat petugas tiba di lokasi ramaja-remaja tersebut bubar dan melarikan diri hingga petugas harus melakukan pengejaran ke area jalan setapak di kawasan pemancingan.

"Lokasi pengejaran lumayan sulit, karena jalan setapak di daerah pemancingan, bahkan ada anggota kami yang tercebur empang saat pengejaran,” tuturnya.

Polisi berhasil mengamankan tiga pelaku beserta 13 senjata tajam yang ditemukan di sekitaran pemancingan.

Tim Patroli Perintis Presisi berhasil menggagalkan tawuran antar geng remaja di Depok. Tiga remaja dan belasan senjata tajam berhasil diamankan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News